Senin, 26 Januari 2015

Wisata Seru Trans Studio Bandung


Destinasi wisata Trans Studio Bandung merupakan wahana wisata indoor terbesar seasia, beragam wahana permainan yang di suguhkan Trans Studio sangat menarik para Pengunjungnya mulai dari permainan extreme hingga permainan yang terkesan Softplay semua tersedia di Trans Studio.

Jika di tempat Wisata lain memiliki wahana roller coaster, di Trans Studio para wisatawan dapat mencoba permainan yang cukup mendebarkan yakni Yamaha Racing Coaster yang bisa menguji adrenalin Anda, Wahana Yamaha Racing Coaster memiliki kapasitas berjumlah 12 tempat duduk. 

Saat permainan akan di mulai kursi mulai direkatkan ke Pinggang dan mesin kereta mulai dijalankan di situlah permainan seru akan dimulai. Dengan kecepatan 120 km/jam, kereta akan ditarik maju hingga ketinggian mencapai 50 meter.

Hingga tahun 2015 ini ada sekitar 20 wahana permainan seru untuk keluarga dan anak-anak khususnya, dengan berbagai atraksi dan aktivitas hiburan lainnya yang sangat mengasyikkan.

Setiap libur akhir pekan objek wisata keluarga di Bandung ini selalu ramai dikunjungi para Keluarga terutama Anak – Anak, Wisata Trans Studio Bandung yang beralamat di jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung ini berada di lokasi syang cukup strategis dengan akses yang cukup mudah.

Wahana Indoor Trans Studio Bandung mempunyai 6 pertunjukan utama  dengan tema teatrikal antara lain : Legenda Putera Mahkota , Kabayan Goes to Hollywood, Petualangan si Bolang dan Zoo crew, Trans Studio Big Band, New Parade & Laser Show serta Special Effect action show.

Harga Tiket masuk Trans Studio Bandung untuk Hari biasa Rp 150Ribu/ orang sedangkan untuk Hari Sabtu Minggu atau Hari Libur Nasional harga Tiket sebesar Rp 250 Ribu/ Orang.

Harga diatas sudah termasuk tiket masuk untuk seluruh wahana dan pertunjukan yang tersedia di dalam studio hingga Anda puas menikmatinya .

Sementara itu untuk pemesanan para pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara mengunjungi alamat Website Trans Studio Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...