Rabu, 28 Januari 2015

Wisata Pemandian Air Panas Ciater Subang


Pemandian Air Panas Ciater yang terletak di Jalan Raya Ciater (Jalan Sari Ater), Subang, Jawa Barat ini lokasinya berdekatan dengan daerah Lembang, Bandung.

Daerah Ciater dikenal memiliki suhu udara yang cukup dingin di kawasan Lembang banyak terdapat tempat wisata alam yang menjadi tempat piknik favorit keluarga salah satunya pemandian Air Panas Ciater.

Saat berkunjung ke objek wisata Air Panas Ciater, Anda akan melintasi area perkebunan Teh dengan pemandangan alam nan hijau mempesona.

Jika perjalanan di tempuh dari Kota Bandung, maka jarak tempuh Anda untuk menuju ke pemandian Ciater sekitar 40 menit. 

Sementara itu jika dari Lembang maka jarak tempuh ke tempat Wisata Ciater hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Objek Wisata Air panas Ciater berdekatan dengan Wisata Gunung Tangkuban Perahu yakni hanya berjarak sekitar 7 km.

Sumber mata air panas alami yang terdapat di pemandian Ciater ini di suguhkan dalam bentuk Kolam yang sangat unik dengan tidak mengurangi kesan alami suasana khas di pegunungan. 

Selain kolam – kolam pemandian Air Panas adapula Kamar rendam yang di desain dengan arsitektur yang sangat menarik, Kamar rendam ini lebih di khususkan bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana yang lebih privat.

Obyek wisata terbesar di Jawa Barat ini menawarkan berbagai fasilitas wahana wisata yang menarik bagi anak – anak dan orang Dewasa, mulai dari aneka permainan Anak hingga kolam terapi Ikan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sembari berendam di kolam air panas, para pengujung bisa bersantai dengan keluarga sembari menikmati udara segar dan melihat pemandangan alam yang tertata rapi disekitarnya, di tempat inipun para pengunjung bisa berburu oleh – oleh khas Lembang yang banyak di jual di Toko Souvenir.

Bagi Anda yang ingin menginap di Kawasan wisata Pemandian Air Panas Ciater bisa menyewa villa atau Bungalao yang sengaja di sewakan oleh pihak pengelola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...