Rabu, 04 Februari 2015

Rasakan Sensasi Kesegaran Di Puncak Gunung Rakutak Bandung


Tempat wisata menarik di Bandung ternyata bukan hanya Gunung Tangkuban Perahu, para wisatawan pecinta alam bisa berkunjung ke Gunung Rakutak Bandung yang terletak di Kecamatan Pacet, Bandung Selatan.

Meski tak sepopuler Gunung Tangkuban Perahu namun keindahan Gunung Rakutak yang memiliki ketinggian sekitar 1.921 atau 1.922 mdpl ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa Indah, dengan hamparan Sawah Hijau yang membentang luas, serta area perbukitan Hijau semakin menambah keindahan alam sekitarnya.

Gunung Rakutak memiliki 3 puncak, perjalanan dari puncak 1 menuju ke puncak 2 harus melintasi jembatan alam dengan bagian sisi kiri dan kanannya terdapat jurang yang sangat dalam. Jembatan tersebut dinamakan Jembatan Sirathal Mustaqim dengan Panjang Jembatan tak lebih dari 80 Meter.

Untuk mencapai Gunung Rakutak Bandung di perlukan tubuh yang cukup fit dan extra waspada pasalnya akses untuk menuju ke Puncak Gunung Rakutak cukup terjal dengan medan yang cukup sulit, Anda harus melewati jalanan licin dan berlumpur, terlebih saat Hujan mengguyur jika tidak fokus dan berhati – hati bahaya akan selalu mengancam keselamatan Anda.

Namun semua kelelahan itu seakan sirna takkala tiba di Puncak Gunung Rakutak,  saat berada di sini sejauh mata memandang Anda akan menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa indah berupa lembah Hijau yang sangat menakjubkan serta puluhan burung walet yang terbang bebas berkeliaran di atas kepala.

Sesekali nampak pula seekor burung elang yang tengah terbang mengincar mangsa, tak jauh dari perbukitan nan Hijau terdapat tumbuhan bunga Edelweiss yang sangat Indah.

Anda bisa menikmati suasana alam yang sangat menyegarkan di Puncak Gunung Rakutak Bandung.


1 komentar:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    BalasHapus

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...