Rabu, 11 Februari 2015

Nikmati Keseruan Body Rafting Di Wisata Alam Green Canyon


Bingung mencari tempat liburan seru di Bandung? Datang saja ke tempat wisata alam Green Canyon, pasalnya Objek wisata alam yang lokasinya berdekatan dengan Pantai Pangandaran Jawa Barat ini mampu menguji adrenalin Anda.

Objek wisata terpopuler di Jawa Barat ini menawarkan pesona alam yang sangat menakjubkan, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik salah satunya dengan mencoba keseruan Body Rafting di Green Canyon.

Wisata alam Green Canyon yang terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat ini sebenarnya memiliki nama asli Cukang Taneuh yang berarti Jembatan Tanah. Kawasan wisata alam ini termasuk dalam daftar lokasi Rafting terfavorit di Jawa barat.

Selain bisa menguji adrenalin Anda, kegiatan positif ini dapat menjadi sarana olahraga yang sangat baik untuk membakar kalori di dalam tubuh.

Kegiatan Body Rafting di Green Canyon sangat menyenangkan Anda bisa menyusuri aliran Sungai Cijulang yang mengalir dengan deras di sertai bebatuan kali yang berukuran besar, saat melintasi aliran Sungai ini Anda harus tetap fokus dan waspada untuk memperhatikan kondisi di sekeliling, 
meski permainan ini menegangkan namun sangat mengesankan dan di situlah letak tantangan untuk menguji jiwa petualang Anda.

Dengan berbekal alat pelampung, Helm untuk pelindung Kepala, pelindung lutut, serta dayung Anda akan merasakan sensasi luar biasa saat melintasi aliran Sungai deras di sertai bebatuan besar yang ada di sepanjang Sungai.

Usai bermain rafting Anda bisa memanjat ke sebuah Kolam alami yang  biasa di sebut dengan Pemandian Bidadari.

Pemandian Bidadari yang masih berada di kawasan wisata alam Green Canyon Ciamis ini terbuat dari cekungan batu berisi air jernih dan sejuk yang terbuat secara alami karena faktor alam, untuk mencapai Pemandian Bidadari ini di perlukan perjuangan ektra karena Anda harus memanjat tebing terlebih dahulu saat ingin menikmati kesejukan air di Kolam Pemandian Bidadari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...