Senin, 09 Februari 2015

Nikmati Keseruan Libur Akhir Pekan Di Kebun Teh Rancabali Bandung


Kota Bandung tak hanya di kenal dengan tempat wisata belanja murah yang menjual berbagai produk fashion murah, namun dikenal memiliki keindahan wisata alam terbaik di Indonesia salah satunya Kebun Teh Rancabali Bandung.

Meski nama Kebun Teh Rancabali belum sepopuler wisata alam di Bandung seperti Wisata Kawah Putih Ciwidey dan Wisata Gunung Tangkuban Perahu, namun keindahan panorama alam di sekitar perkebunan Teh Rancabali sangat indah dan menakjubkan.

Berada di tengah – tengah perkebunan teh yang menghampar luas nan hijau serta menikmati kesejukan udara segar di sekitar  kebuh teh, tentunya akan menjadi momen bahagia yang paling berkesan saat menikmati semua keindahan itu bersama keluarga dan orang – orang tercinta.

Di kawasan perkebunan Teh Rancabali tersedia beberapa spot menarik yang kerap di jadikan lokasi favorit para Pengunjung yang menikmati libur akhir pekan di tempat ini.

Dengan latar belakang pemandangan kebun Teh Rancabali Ciwidey Bandung Anda bisa berpose sambil merasakan sensasi kesegaran alam yang tersuguh di kawasan Agrowisata Bandung ini.


Salah satu obyek wisata terpopuler di Bandung ini tak hanya menyediakan keindahan alam nan indah di Perkebunan Teh, namun menawarkan berbagai paket wisata menarik lainnya seperti pemandian air panas alami, permainan flying fox serta berbagai pilihan wisata menarik lainnya yang cocok untuk menghibur acara piknik keluarga Anda.

Untuk menikmati momen liburan di Kebun Teh Rancabali Bandung, para Pengunjung yang wajib membayar harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 sudah termasuk Satu Bungkus Teh yang dapat Anda nikmati.

Sementara itu bagi para pengunjung yang ingin menikmati fasilitas keren lainnya seperti flaying Fox dan berendam di pemandian Air panas alami akan dikenakan biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...