Selasa, 07 April 2015

Teluk Cileteuh Keindahan Alam Surgawi Di Sukabumi


Saat berwisata ke Sukabumi, Jawa Barat, mungkin yang teringat dalam fikiran Anda hanya keindahan Pantai Pelabuhan Ratu adan tempat wisata populer di Sukabumi, sesekali tak ada salah mencoba mengeskplor beberapa tempat wisata di Sukabumi salah satunya dengan mengunjungi Teluk Cileteuh Sukabumi yang diketahui menawarkan alam surgawi di Selatan Sukabumi.

Teluk Cileteuh yang merupakan kawasan hutan lindung ini memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan, kawasan geopark yang kini tengah dicanangkan oleh pemerintah setempat kepada UNESCO sebagai salah satu Taman Bumi terindah di Jawa Barat ini akan memanjakan mata Anda saat melintasi Kawasan Teluk Cileteuh.

Untuk memasuki Teluk Cileteuh Sukabumi memang memerlukan sedikit pengorbanan, Teluk yang memisahkan Pantai Pelabuhan Ratu dengan Pantai Ujung Genteng ini tidaklah mudah di taklukan sebab untuk menuju kawasan ini Anda harus melalui jalan berbukit dengan kondisi Jalan banyak mengalami kerusakan.


Namun setelah tiba di Kawasan Teluk Cileteuh Anda akan mendapati pemandangan alam yang luar biasa Indah yang tidak bisa ditemukan di tempat manapun, para pengunjung Teluk Cileteuh biasanya selalu mengabadikan gambar dan berfoto dengan latar belakang pemandangan Teluk nan indah.

Kesejukan udara serta rindangnya pepohonan di sekitar Teluk semakin menambah decak kagum siapapun yang berada di tempat ini, tak heran jika kini kawasan wisata Teluk Cileteuh Sukabumi menjadi destinasi wisata pilihan terfavorit di Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...