Selasa, 14 April 2015

Berburu Baju Murah Dan Berkwalitas Di Pasar Baru Bandung


Pasar Baru Bandung merupakan pusat wisata belanja murah di Bandung , kawasan ini sangat populer di kalangan ibu – ibu dan Remaja yang gemar berburu  pakaian murah dan berkwalitas.

Para pelanggan yang datang ke Pasar Baru tak hanya warga Bandung namun juga banyak Pengunjung yang datang dari luar daerah seperti Jakarta dan kota besar lainnya, bahkan tak sedikit wisatawan Malaysia dan Singapura kerap mondar mandir berbelanja dan mencari Pakaian di pusat grosir Pasar Baru Bandung.

Letak Pasar Baru yang sangat strategis yakni berlokasi di jalan Otto Iskandar Dinata yang merupakan pusat kota Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi para Pengunjung terlebih kwalitas produk fashion yang bermutu di tawarkan dengan harga yang sangat murah.

Pasar Baru di Bandung tak hanya di kenal dengan pusat pakaian murah di Bandung namun juga menjual aneka barang kebutuhan seperti Sandal, Sepatu, Tas Wanita, Mukena serta perlengkapan lainnya.

Sebagian besar barang yang di jual di Pasar Baru mayoritas Produk fashion mulai dari Pakaian Anak – Anak, Pakain Remaja, Busana Muslim, aneka model jilbab dan kerudung, Baju Batik dan lainnya.

Usai lelah berburu baju murah di Pasar Baru Bandung Anda bisa beristirahat dan menikmati aneka kuliner Bandung yang tersaji di food Court Pasar Baru tepatnya di Lantai 7, di lantai ini para Orangtua yang membawa serta buah hati mereka bisa beristirahat sambil menikmati makan siang dan menemani anak – anak bermain game center dan aneka mainan anak lainnya yang tersedia di sini.

Bagi Anda yang ingin membeli oleh – oleh khas Bandung seperti Peuyeum Bandung, Wajik Cililin, Brownis Amanda, Kue Kartika Bandung, Dodol, Basreng dan aneka jajanan khas Bandung lainnya tak perlu bingung mencari di lokasi lain pasalnya di lantai bawah Pasar Baru Bandung tersedia aneka Makanan khas Bandung dengan harga yang cukup terjangkau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...