Jumat, 23 Januari 2015

Tiga Hotel Murah Dan Mewah Di Bandung Bertarif Rp 300ribuan


Liburan ke Bandung kerap menjadi pilihan para Wisatawan lokal  khusunya bagi mereka yang berdomisili di kawasan Jakarta,Bogor dan sekitarnya. Ada beragam pilihan Hotel Murah di Bandung yang bisa menghantarkan waktu istirahat Anda dengan nyaman dan tenang selama berada di Kota Kembang ini.

Salah satunya Hotel Vio Indonesia Bandung yang memiliki 3 Unit Hotel yang selalu memberikan layanan Paket Promo Hotel murah.

Ketiga hotel ini memberikan penawaran menarik berupa promo Sunday to Monday, para Tamu Hotel yang menginap di Hotel Vio Indonesia dapat menikmati layanan kelas eksklusif dengan tarif di bawah Rp 400.00, paket Promo tersebut  berlaku mulai hari Minggu hingga Senin.

Hotel Vio Cimanuk

Hotel murah di Bandung yang pertama ada Hotel Vio Cimanuk dengan tarif Rp 390.000 per malam harga tersebut sudah termasuk sarapan Pagi untuk 2 Orang, Hotel  yang berlokasi di belakang Gedung Sate Bandung dan berada tepat di depan Yogurt Cisangkui ini memiliki jumlah 30 Kamar Hotel.

Fasilitas Hotel Vio Cimanuk antara lain Area Parkir Luas, Ruang Pertemuanuntuk kapasitas 200 Orang, Ruang Meeting, Restoran  Outdoor dan Indoor, layanan WIFI, Area bermain untuk Anak, Kolam Renang dan lainnya.

Hotel Vio Pasteur

Kedua Hotel Vio Pasteur yang berlokasi di Jalan dr Djunjunan Nomor 154, Harga sewa kamar Hotel Vio Pasteur sebesar Rp 385.000 per malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Lokasi Hotel Vio Pasteur berdekatan dengan Pusat Perbelanjaan Bandung Trade Centre dan Gedung Paris Van Java serta dilengkapi dengan tipe Kamar untuk Keluarga yakni Deluxe Family.

Hotel Vio Surapati 

Ketiga Hotel Vio Surapati yang berlokasi di Jalan Surapati Nomor 51 Bandung dengan sewa tarif Kamar Hotel mulai Rp 390.000 nett per malam termasuk Sarapan pagi untuk dua orang. 

Hotel Vio Surapati yang berdekatan dengan Lapangan Gazebo Bandung ini berlantai Tiga dengan dekorasi Hotel yang unik dan Cantik bergaya Modern.

Salah satu Hotel murah di Bandung ini memiliki 42 Kamar, setiap Kamar Hotel  Vio Surapati dilengkapi dengan fasilitas penyejuk Udara, TV layar datar, Tempat Tidur nyaman, Kamar Mandi dengan fasilitas Hot n Cold Water standing shower, Wifi Gratis, safe Deposit Box, censored keycard, Kolam Renang, Jasa Antar jemput ke Bandara dan Stasiun kereta dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...