Selasa, 27 Januari 2015

Keajaiban Air Terjun Citumang Di Pangandaran Jawa Barat




Meski berada jauh dari keramaian kota, namun keindahan Air Terjun Citumang yang terletak di daerah Pangandaran, Jawa Barat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Aliran Sungai Citumang yang terletak di Desa Bojong, Kabupaten Ciamis atau sekitar 15 kilometer dari Pangandaran ini mengalir jernih dari hutan hijau lebat.

Sungai ini dihiasi oleh bebatuan indah yang berada di antara cabang-cabang pohon serta semak-semak belukar nan Hijau.

Saat Anda menginjakkan kaki di sekitar Sungai Citumang Anda akan menyaksikan air Sungai yang mengalir deras ke sebuah Gua yang menakjubkan, di tempat ini Anda akan merasakan ketenangan jiwa sembari menikmati suasana alam yang masih alami dan segar dan ditemani oleh gemercik air yang mampu menyejukkan jiwa. 

Saat Anda melintasi tebing-tebing tinggi untuk menuju ke lokasi Air Terjun, Anda akan melihat warna air yang berwarna kebiruan serta rimbunnya pepohonan besar dengan akar yang menjuntai indah.

Keindahan lain yang di tawarkan di sini adalah aliran air sungai yang masuk ke dalam tanah lalu muncul kembali di hilir sungai. 

Salah satu tempat wisata terindah di Jawabarat ini memiliki panorama alam yang sangat memukau tak heran jika sebagian besar para pengunjung di objek wisata ini banyak yang mengabadikan gambar mereka.

Tempat wisata di kawasan Bandung  sangat cocok sebagai lokasi piknik keluarga yang bagus murah meriah.

Selain bisa menikmati kesejukan alam di sekitar Sungai dan Air Terjun para pengunjung yang berwisata ke tempat ini bisa mengajarkan banyak hal kepada anak – anak mereka tentang makna keindahan alam yang Tuhan ciptakan dengan penuh kesempurnaan, dengan cara menjaga kelestarian lingkungan alam di sekitar Sungai dan Air Terjun Citumang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...