Selasa, 24 Maret 2015

Rumah Ambulance Tempat Wisata Bandung Yang Dikenal Angker



Kota Bandung tak hanya dikenal sebagai Surga belanja di Jawa Barat, Kota kembang ini memiliki
beberapa tempat wisata yang dikenal angker dan masuk kategori urban legend, salah satunya adalah Rumah Ambulance Bandung.

Saat berwisata ke Bandung cobalah sesekali singgah ke Rumah Ambulance yang menjadi wisata misteri di Bandung, konon menurut penuturan Masyarakat setempat kawasan ini kerap dijadikan Lokasi Uji Nyali.

Kisah horor yang menyelimuti Rumah Ambulance Bandung berawal dari kisah sebuah Mobil ambulan yang terparkir secara misterius di halaman rumah Tua peninggalan jaman Belanda.
Rumah Ambulance yang terletak di Jalan Bahureksa No 15 Bandung ini di percaya sebagai Rumah berhantu.

Menurut kabar yang beredar konon kabarnya rumah tua tersebut dulunya milik keluarga Belanda, pada suatu hari seluruh anggota keluarga tersebut tewas akibat kecelakaan hingga sebuah mobil ambulance mengantarkan para jenazah mereka untuk mengantarkan para jenazah tersebut ke kembali ke rumah mereka.

Sejak peristiwa kecelakaan tersebut Mobil ambulans tersebut seolah tak ingin di pindahkan ke tempat lain dan selalu kembali ke rumah tersebut. 


Kabarnya meski mobil ambulans tersebut sudah di pindahkan berulang kali ke lokasi yang berbeda namun secara misterius Mobil Ambulan tersebut kembali terparkir ke halaman Rumah tua tersebut.
Banyaknya peristiwa ganjil yang menyelimuti keanehan pada Mobil Ambulan membuat masyarakat meyakini bahwa Mobil Ambulance tersebut ‘berpenghuni’.

Kisah horor tentang hantu ambulans mulai beredar luas di masyarakat, hingga akhirnya kisah ini di angkat dalam ke layar lebar dengan judul 'Hantu Ambulance'.

Hingga kini rumah tersebut masih berdiri kokoh lengkap dengan Mobil Ambulance yang terparkir di halaman, namun bangunan rumah tua tersebut kini telah berubah fungsi, di dalam rumah tersebut dibuka sebuah distro Ambulance Shop yang di desain modern sehingga para pengunjung tak merasa takut untuk mengunjungi rumah Tua tersebut.


1 komentar: