Jumat, 13 Februari 2015

Nikmati Libur Akhir Pekan Di Kampung Cai Rancaupas Bandung


Kampung Cai Rancaupas . Kota Bandung merupakan salah satu kawasan wisata yang cocok untuk liburan keluarga di akhir pekan dan untuk mendapatkan liburan akhir pekan yang sempurna para wisatawan biasanya selalu memadukan wisata alam di Bandung dan wisata belanja Bandung sehingga tercipta suasana yang menyenangkan.

Saat menikmati libur akhir pekan di Bandung, tak ada salahnya untuk menyusuri pinggiran Kota Bandung, pasalnya di kawasan ini banyak tersedia tempat wisata alam di Bandung yang sangat sering di jadikan tempat piknik favorit Keluarga.

Salah satunya berkunjung ke Kampung Cai Rancaupas Bandung yang menjadi tempat liburan keluarga terfavorit di Bandung:

Setelah puas berwisata di Kawah Putih Ciwidey dan menikmati keindahan Danau di Siitu Patenggang Ciwidey Bandung, Anda bisa berwisata ke Kampung Cai Rancaupas.


Menginjakkan kaki di di Kampung Cai Anda bisa meeasakan keseruan alam yang menyegarkan, pasalnya obyek wisata alam di Bandung ini menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti area Camping, Area Outbond, Kolam renang umum seperti Waterboom, Pemandian Air panas Alami, Penanggkaran Rusa, Taman hijau nan indah serta berbagai wahana menarik lainnya.

Harga tiket masuk Kampung Cai Rancaupas sangat terjangkau yakni hanya Rp 10.000 Ribu per orang, wisata alam di Kampung Cai ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 17.00 Sore WIB.

Tunggu apalagi nikmati libur akhir pekan di Bandung dengan mengunjungi Kampung Cai yang menawarkan keindahan panorama alam  yang sempurna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...