Senin, 23 Februari 2015

Restoran Eropa Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi


90 Gourmet Bandung merupakan kawasan wisata kuliner Eropa di Bandung yang terdiri dari beberapa Restoran Eropa di Bandung seperti Restoran Azuma, Café Butter Crème, Restoran Orange, serta Restoran Public, seperti Kafe Butter Crème yang terletak di bagian depan Kafe ini menjual aneka kue cupcake dengan berbagai bentuk yang menarik.

Sedangkan Restoran Orange yang terletak di bagian tengah bangunan menyediakan beragam hidangan dessert seperti Waffle, Cake, Pancake dan lainnya. 

Sementara Restoran Azuma yang menyediakan berbagai masakan Jepang, seperti Ramen, sushi, Udon dan lainnya, dan yang terakhir Restoran Public yang menyuguhkan berbagai masakan Italia seperti Pizza, Pasta dan lainnya.

Kawasan 90 Gourmet kerap di manfaatkan sebagian orang untuk menggelar acara pertemuan dan meeting Kantor.

Tempat Makan terfavorit di Bandung ini buka setiap hari Senin –Minggu mulai pukul 10.00 – 22.00 wib.

90 Gourmet yang berlokasi di jalan R. E. Martadinata No. 90 Bandung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti Layanan Wifi Gratis, Toilet bersih, Musolla, ATM, Apotik serta tempat parkir yang luas.

Bandoengsche Melk Centrale (BMC) 

Bandoengsche Melk Centrale yang terletak di Jalan Aceh No 30 Bandung ini dibangun oleh  Louis Hirschland dan Van Zijl pada tahun 1928, kawasan ini sebelumnya merupakan tempat pengumpul susu sapi terbesar di Bandung, Kedua orang Belanda ini mengekspor susu sapi perah Friesland ke Hindia Belanda dalam 1 Hari tempat ini mampu memerah susu Sapi segar hingga 13.000.

Seiring berjalannya waktu kini Bandoengsche Melk Centrale berubah fingsi menjadi Restoran Eropa namun tetap memiliki spesialisasi pada produk olahan susu seperti Es Krim, Yogurt, Milkshake dan lainnya.

Selain menyuguhkan berbagai olah susu Restoran ini menyediakan berbagai Masakan Eropa seperti Sirloin Steak, Barbeque King Prawn, Chicken Gordon  Bleu  dan beberapa masakan Indonesia seperti Nasi tutug Oncom , Nasi Timbel, Nasi Liwet, Lontong Cap Gomeh, Sop Buntut dan lainnya.

Sama seperti Restoran Eropa di Bandung lainnya Bandoengsche Melk Centrale dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang cukup memadai seperti layanan Wifi gratis, Area Parkir, tempat ATM, Masjid dan Toilet bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...