Kamis, 05 Februari 2015

Nikmati Panorama Alam Kawah Gunung Tangkuban Perahu


Wisata Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu Gunung merapi yang masih Aktif, Gunung ini terletak sekitar 30 km di sebelah utara kota Bandung tepat di kawasan wisata Lembang Jawabarat.
Gunung Tangkuban Perahu menjadi ikon wisata Jawa Barat, dan menjadi wisata alam terbaik di Jawa barat, kepopuleran Tangkuban Perahu terkenal hingga ke Mancanegara.

Kawah Tangkuban Perahu menjadi daya tarik utama Wisatawan, kawah ini menciptakan pemandangan alam yang luar biasa indah, ada Sepuluh Kawah di Gunung Tangkuban Perahu masing – masing bernama Kawah Ratu yang dikenal memiliki kawah paling luas, Kawah Domas yang memiliki sumber air panas alami, Kawah Upas, Kawah Baru, Kawah Lanang, Ka
wah Jurig, Kawah Ecoma, Kawah Siluman, Kawah Jarian, serta Pangguyangan Badak.

Kedua kawah besar yakni Kawah Ratu dan Kawah Domas yang merupak sumber Air panas ini menjadi daya tarik wisatawan  dan mampu menciptakan satu panorama alam yang sangat menakjubkan saat Anda menginjakkan kaki di kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk bisa menjelajahi pesona alam di sekitar Tangkuban Perahu, namun saat berada di sini Anda harus tetap berhati – hati pasalnya meskipun tak terlalu berbahaya namun kandungan Gas sulfur terkadang masih keluar dari dalam kawah, jika kondisi badan sedang tidak fit Anda akan merasa mual dan pusing saat berlama – lama di tempat ini.

Kendati demikian tak pesona Gunung Tangkuban Perahu yang terlihat sangat eksotis ini menawarkan pemandangan yang sangat mengagumkan, dari atas ketinggian Anda bisa mengabadikan gambar atau sekedar foto selfie dengan latar belakang pemandangan Kawah di Tangkuban Perahu.

Aktifitas ini kerap dilakukan hampir seluruh pengunjung di obyek wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...