Jumat, 20 Februari 2015

Mengintip Keindahan Alam Surgawi Di Situ Kabuyutan


Bagi Wisatawan yang gemar mengekplor wisata alam di Jawa barat, Anda bisa mengunjungi Situ Kabuyutan yang terletak di perbatasan Kecamatan Bungbulang tepatnya sekitar 80 KM dari Kota Garut.

Keindahan Situ Kabuyutan di Garut ibarat alam Surgawi yang tersembunyi dibalik perbukitan Hijau dan lebatnya Hutan Pinus.

Bebatuan Cadas yang mengelilingi Danau ini terlihat sangat menawan dengan perpaduan permukaan Air Danau yang berwarna Biru Kehijauan.. 

Saat Pagi hari tak hanya udara segar yang bisa Anda hirup di kawasan wisata ini namun juga kicauan burung dan suara pepohonan yang bergesek saat tertiup angin, suasana tenang dan hening mampu mendamaikan suasana Hati yang tengah galau serta memanjakan Mata dan Telinga para Pengunjungnya.

Untuk mencapai lokasi ini Anda bisa mengawali perjalanan dari jalan utama Pakenjeng-Bungbulang, setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang kondisinya masih sangat alami yang terdiri dari bebatuan kali dan tanah.

Pemandangan di Situ Kabuyutan masih sangat alami belum nampak penataan dari pihak pengelola di kawasan wisata Garut.

Kendati demikian Danau indah di Garut ini tak pernah sepi Pengunjung, kawasan wisata alam yang indah ini kerap di jadikan area kemping sebagai tempat kumpul – kumpul dengan teman dan keluarga tercinta.

Saat musim hujan tiba keindahan Situ Kabuyutan akan semakin menakjubkan karena tanaman Bunga dan pepohonan akan semakin Hijau dan terlihat semakin menyejukkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...