Selasa, 03 Februari 2015

Berburu Fashion Murah Di Cihampelas Walk Bandung



Cihampelas Walk Bandung yang berlokasi di Jalan Cihampelas No. 160, Bandung ini merupakan salah satu tempat wisata belanja terpopuler di Bandung, dan merupakan Pusat Baju Murah di Bandung.

Pusat penjualan Baju Murah di Cihampelas Bandung ini mengusung konsep alami dengan ciri khas Kota Bandung.

Saat melintasi kawasan Cihampelas Bandung Anda akan menjumpai berbagai untaian lampu hias yang banyak menghias di ranting pepohonan  di sekitar Cihampelas Walk.

Tempat wisata terpopuler di Bandung sudah terkenal selama berpuluh – puluh tahun lamanya, di sini Anda akan menemukan deretan Toko Busana dan Gerai yang menjual berbagai jenis perlengkapan seperti aneka Fashion dengan Mode terbaru, Ikat Pinggang, Sepatu Kulit dengan kwalitas Ekspor dan harga yang cukup murah, di sini Anda bisa berbelanja produk berkwalitas dengan harga yang lebih hemat.

Pusat perbelanjaan Cihampelas Walk merupakan ikon Kota Bandung yang termegah di sepanjang Jalan Cihampelas.

Selain berburu busana trendy dan mode terbaru dengan harga yang cukup terjangkau Anda juga bisa berkunjung ke tempat wisata kuliner khas Bandung yang banyak di jajakan di sepanjang Jalan ini seperti mulai dari menyeruput Es Oyen Bandung hingga menikmati jajanan Kota Bandung seperti Batagor Bandung, Colenak, Nasi Timbel dan Makanan khas Bandung lainnya.

Sambil menikmati suasana Kota Bandung Anda bisa berjalan – jalan santai di sekitar kawasan Cihampelas dan mengisi kegiatan menarik lainnya seperti menikmati makan malam di kawasan Cihampelas Walk Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 Free

Trying to find Holidays with the Walker Brothers Alluring Indulgence series Book 4 ? Author : Nicole Edwards P...